Blogroll

Jumat, 20 April 2012

Tarian Jemariku Kala Aku Memikirkanmu


                                   

Tak ada kata-kata yang bisa aku tulis selain aku merindukanmu. Entahlah...Aku semakin hanyut oleh cinta ini. Akupun tak tau apa sebenarnya yang dimaksud dengan cinta dan di mana letak keindahannya. Yang membuatku semakin aneh yaitu ketika mentari mulai menepi dan memberikan ruang bagi rembulan rindu itu selalu datang. Tapi rinduku akan hilang ketika mentari mulai menganga dan memancarkan cahayanya lagi sementara rembulan samar oleh awan. Aku mencintaimu lebih dari cintaku kepada diriku.Dan taukah kamu apa yang tengah aku rasakan ketika kabar itu tersampaikan dari ocehan-ocehan yang kemudian indraku akan mendengarkan?! Luka perih itu kembali datang hingga mengalir air yang membuatku merasa tercekat! Aku tak bisa hidup tanpamu, tanpa cinta yang selalu kau curahkan untukku!

0 komentar:

Posting Komentar