Blogroll

Minggu, 18 Maret 2012

Cintaku Tercampakkan

Heningnya malam tak mampu hentikan rasaku

terangny abintang tak seterang cintaku padamu

hidup ini terlalu panjang

hingga terkadang aku merasa lelah dan bosan

aku hanya manusia biasa

aku bukanlah bulan diantara ribuan bintang

aku juga bukan mawar diantara melati

tapi aku manusia yang mempunyai cinta

mempunyai keinginana untuk hidup bersamamu selamanya

aku yang terlalu mencintaimu

 aku yang tak bisa jauh darimu

tak bisa ku bayangkan

jadi apakah aku jika kau pergi tinggalkanku

mungkin....

aku bagaikan mayat hidup

mati tapi bernafas

cinta ini terlalu kuat

energinya mampu merubah segalanya

dirinya terlalu membelengguku dalam keterpurukan hidup

ingin aku buang jauh rasa ini, ingin ku lupakan dirimu...

tapi aku tak mampu

aku adalah manusia lemah

aku tak kuasa melawan gejolak yang ada

hanya harapan dan doa yang selalu aku panjatkan

semoga cinta akan menyatukan hati kita

                                                                                                            By: Fioni

0 komentar:

Posting Komentar