Blogroll

Sabtu, 17 Maret 2012

SAAT KU TERSADAR



            Malam yang sunyi......gersang tanpa bintang
            Mendung sllu datang selimuti keindahan
            Hitam pekat warna yang aku lihat
            Menjadikan sebuah paradigma baru dalam fikirku
            Hidup adalah sebuah anugrah, meski terkadang terang
            Namun terkadang gelap...
            Semua memang tak mudah dan akan terasa berat
            Jika hidup hanya dalam angan
            Ujian terberat dalam hidupku adalah keadaan hati
            Saat ia tengah tergores...semua menjadi berubah
            Tapi kini aku sadar, perubahan itu tergantung diri yang
            Membawanya....membawanya ke surga atau ke neraka?
            Karena sesungguhnya hidup adalah sebuah pilihan
            Aku hanya ingin mengikhlaskan hari yang telah berlalu
            Karena penyesalan tak kan pernah berahir
            Ketika ku sadari, bahwa hidup layaknya proses
            Seperti di atas sebuah panggung sandiwara,
            Akan maximal jika dalam proses bersungguh-sungguh
            Tapi sebliknya..............
            Belajar  menerima realita pahit adalah hal yang paling sulit
            Tapi kesulitan itu akn menjadi mudah jika kita
            Selalu menerimanya dengan lapang dada dan hati ikhlas
            Aku berharap...aku bisa menjadi orang yang senantiasa
            Sabar dan mengikhlaskan hari yang telah berlalu
            Dan menjadi orang yang selalu tersenyum
            Karena selalu bahagia
            Pedih akan menjadi manis jika kita cerdas menyeimbangkan hati
            Dan pikiran untuk selalu berfikir positif
            Dan mengambil hikmah di setiap kejadian yang telah terjadi
            Karena menurut saya ..hidup adalah sebuah pemikiran

                                                                                                            By: Fioni 

0 komentar:

Posting Komentar