Blogroll

Minggu, 18 Maret 2012

Ocha

Kau hadir dalam ketidak pastian

dirimu ada karena cinta

haruskah ku sesali?

ingin ku ungkapkan segala rasa yang ada

tapi diriku terlalu lemah

sejujurnya aku menginginkanmu

bahkan sempat terlintas bahwa aku akan menghancurkannya

menghancurkan dirinya gadis pujaan hatimu

aku tau dan aku juga merasakannya

lewat teropong mata bulatmu

selalu menggambarkan disitu ada cinta untukku

di celah hatimu ada harapan untukku

namun apa daya diri ini?

ketika kau tak mampu dalam menentukan keputusanmu

aku juga wanita yang mempunyai perasaan yang sama

haruskah aku tergulir dalam arus cinta segitiga??

haruskah aku yang mengalah?

disaat aku merasakan getaran hati yang begitu dasyat

haruskah aku musnahkan begitu saja?

sulit rasanya menerima kenyataan yang ada

tapi aku tak berdaya melakukan sesuatu

aku hanya diam membisu

layaknya seorang wanita...haruskah aku menjadi penghancur kisah mereka??

aku  juga manusia yang mempunyai perasaan

sakit bila seseorang yang kita cintai tak menjadi milik kita

meski hakikatnya antara aku dan dia ada rasa

tapi...biarlah

barlah waktu yang akan memberi jawaban dalam kepastian

                                                                                            By: Fioni (Lasem,27-4-2010)

0 komentar:

Posting Komentar