Blogroll

Minggu, 04 Maret 2012

saat ini aku benar-benar mengingikan hadirnya disampingku.sekedar menyapaku sembari menyunggingkan senyum indahnya kepadaku....cinta telah menyisihkan dosa untuk diriku...hingga aku merasa jiwa ini sudah ternoda. Aku tak tau apa yang harus aku katakan pada masa depanku kelak di masa lalu yang telah aku lalui dengan semua ini. Keterpurukan itu kembali datang menyapa diriku hingga membuatku hanyut.aku pernah bangkit dari kepedihan ini tapi layaknya roda yang selalu saja berputar tanpa henti...luka itu kembali aku rasakan.betapapun usahaku untuk menjauhi rasa itu dengan bermacam-macam cara tapi..........Ingin aku lari tapi kenangan itu datang melukis senyum dalam bibirku.......ketika ku sadari itu hanya sebatas kenangan yang tak akan pernah aku ulangi lagi hati ini semakin sakit. Cinta telah menggores hatiku.hingga sayapku patah dan tak mampu ku menjelajahi indahnya dunia...................

0 komentar:

Posting Komentar