Blogroll

Minggu, 18 Maret 2012

Yang aku cintai



heningnya malam tak kan mampu hentikan rasaku

terangnya bintang tak seterang cintaku padamu

hidup ini terlalu panjang

terkadang aku tak sanggup dan tak mampu mengarunginya

Duniaku hambar...

da akan lebih tersiksa lagi jika mataku melihat dirimu bersamanya

aku sadar....

aku hanyalah gadis biasa

aku bukanlah bulan diantara bintang

aku pula bukan mawar diantara melati

tapi aku mempunyai cinta yang tulus

tak sanggup lagi diiku menyimpan perasaan ini

ingin aku ungkapkan tapi aku ingat akan kodratiku

airmataku telah kering...hingga ku basu luka ini dengannya

jiwaku terlonta-lonta karena mendambakannya

aku yang terlalu mencintaimu...

tak bisa ku bayangkan jai apakah aku

bila kau pergi tinggalkanku

mungkin aku bagaikan mayat hidup

mati tapi bernafas

cinta itu sumber energi yang bisa membangkitkan juga melemahkan

dirinya terlalu kuat hingga aku tak sanggup melawat gejolak yang ada

aku telah masuk dalam belenggunya...

aku lemah....aku rapuh....

hanya harapan dan doa yang bisa aku panjatkan

semoga cinta akan menyatukan hati kita


                                                               By: Fioni

0 komentar:

Posting Komentar