Blogroll

Kamis, 20 September 2012

Proses Cerpen

Sampai saat inipun aku tidak tau apa alasan kamu meninggalkanku. "Kenapa Putus?" Begitu tanya teman-temanku saat mereka mengetahui bahwa aku sudah tak lagi berhubungan dengan dia. Kembali aku tersenyum dan terdiam dalam kebisuan. Karena aku memang tak ingin menjawabnya. Aku pun tidak tau mengapa aku bisa demikian? mengapa aku merasa sangat kehilangannya? ketika tak ada lagi pesan yang ia kirimkan padaku dan mengapa hatiku begitu pilu saat dia bertemu denganku dan tak menyapaku Bahkan sekedar memberikan senyumannya padaku. Saat itulah aku sadar bahwa aku benar-benar mencintainya. Dan aku sadar bahwa aku tidak bisa hidup tanpa dia. Tanpa perhatian dan kasih sayang yang selalu ia berikan untukku.Cintaku telah tumbuh saat waktu telah berlalu.

0 komentar:

Posting Komentar