Blogroll

Selasa, 25 September 2012

Ungkapanku

Aku memang mencintaimu tapi kau tak pernah bisa memberi keindahan dalam hatiku! Tanpa kau sadari kau selalu melukaiku dengan kata-katamu. Kau tau? Aku tidak pernah suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Dengan orang yang tidak kupunyai dalam diriku. Perlu kau tau, aku adalah gadis biasa, tidak istimewa hanya sederhana. Aku bukan mawar diantara melati. Aku juga bukan rembulan diantara para bintang. Tak usah kau bandingkan aku, aku sudah tau. Pada hakekatnya setiap manusia itu sama. Setiap orang mempunyai keutamaan dan keterbelakangan yang berbeda. Maka dari itu tak kan pernah ada manusia yang sempurna. Dibalik kelebihannya pasti ada kekurangannya. Demikian juga dibalik kekurangannya selalu ada kelebihan. Jadi tak usah kau samakan aku dengan yang lain! Aku hanya ingin dicintai apa adanya. Jika kau tak mencintaiku... Kau boleh pergi! Bahkan saat ini aku tak mengharapkanmu lagi... Cintaku telah hanyut hilang dihempas amarah. Cintaku tak lagi bening seperti embun di pagi hari. Cintaku telah redup bagai rembulan ditelan awan hitam. Kau pergi tanpa membuat sayapku patah! Aku akan tetap terbang mengelilingi angkasa menikmati dunia dengan indahnya. Silahkan kau pergi karena sesungguhnya dirimu tak berarti lagi!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar